Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Memiliki HP Jadul

HP Jadul
Diantara sobat pasti pernah kan punya hp jadul. Hp Jadul sekarang memang sudak nggak zaman karena sekarang sudah zamanya Android. Meskipun demikian ternyata dibalik kejelekan HP jadul banyak juga kelebihanya. Memang sih Android itu lebih canggih bisa buat ini itu dll. Nah kita simak yuk berikut tentang Keuntungan Memiliki HP Jadul.


  1. Awet
    Kenapa sih hp jadul itu lebihtahan lama daripada android ? Yak jawabanya karena pada hp jadul hanya mempunya aplikasi yang sedikit apalagikalo gak bisa nyambung di internet maka hpjadul ttidak akan terkena virus seperti hp Android.
  2. Hemat Baterai
    Hp jadul memang lebih hemat dibandingkan dengan Android ataupun BB karena hp jadul hanya memiliki aplikasi yang minimalis dan apalagi tidak terhubung dengan internet. Hal itu membuat hp jadul lebih hematbaterai daripada Android ataupun BB.
  3. Tidak Mudah Hilang Dicuri
    Yak memang hp jadul tidak mudah dicuri karena hpnya jelek dan gak canggih sama sekali. Hal ini membuat para pencuri tidak tertarik untuk mencurinya. Selain jelek harganya pun juga murah apalagi kalo udah bekas, hehe.
  4. Tahan Banting
    Sobat pasti pernah kan banting hp ? entah karena emosi, gak sengaja kebanyakan pasti pernah tetapi kalau hp jadul yang dibantik pasti gak rusak kan,hehe. Nah casing hp jadul biasanya lebih tahan banting dibanding Android ataupun hp lainya.
  5. Ngetiknya gampang walau agak butuh tenaga
    Ngetiknya gampang kan meskipun perlu beberapa pencetan. Tetapi mengetik yang cukup membutuhkan tenaga berarti sama dengan olahraga, hehe. Keypadnya hanya terdiri dari beberapa tombol jadi lebih cepat nih.

Diatas tersebut sobat sudah membaca artikel mengenai Keuntungan Memiliki HP Jadul. Untuk sobat yang sangat memperhatikan kesehatan baca juga 5 Manfaat Minum Air Putih. Setelah itu jangan lupa juga untuk tinggalkan jejak dengan komentar. Thanks.