11/11/14

Cara Membuka Situs Yang Terkena Internet Positif

Internet Positif
Cara Membuka Situs Yang Terkena Internet Positif - Cara Membuka Situs Yang Terkena Internet Positif- pasti kesal jika ingin membuka sebuah situs tetapi tidak bisa karena terblokir oleh internet postif. iya kan? pasti iya. Sebenarnya hal itu bertujua agar orang indonesia bisa berfikir positif. Tapi apa, mengapa kok bukan situs porno terkena blokir?.

Apa itu internet positif Indonesia ?

Internet positif Indonesia adalah suatu web atau situs yang mengalihkan situs lain yang mempunyai unsur pornografi. web internet-positif.org/ .

Apa penyebab Internet positif muncul ?

Penyebab terutama web adalah karena situs tersebut memiliki unsur yang porno, namun ada juga sebab yang lainya sepertisitus atau web belum dikonfirmasi, karena IP kita masih default atau IP Indonesia.

Bagaimana cara mengatasinya ?

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengatasinya agar tidak terblok, tetapi saya memilih cara dengan menggunakan hotspot shield, kenapa? Karena cara ini sangat ampuh mesikun banyak iklan iklan dari hotspot shield namun kita bisa menghindari iklan tersebut dengan adblock di browser kita.

Alat-alat yang dibutuhkan :

  1. Download hotspot shield disini.
  2. Download Adblock untuk browser chrome disini. dan firefox disini.

Tutorial Membuka Situs Yang Terkena Internet Positif

  1. Instal hotspot shield hingga selesai.
  2. Instal adblock di browser sobat.
  3. Buka hotspot shieldnya atau klik icon seperti gambar berikut dipojok kiri bawah layar.Hotspot Shield
  4. Klik Start Protection.
  5. Selesai dan sobat bisa mengakses situs terserah sobat bebas tanpa terblokir Inet Postif.

Wah seneng nih, hehe gimana sob udah beres kan? Karena sekarang sobat sudah bisa membuka situs yang tadinya terblock internet positif. Sekian dulu dari saya semoga artikel dari saya ini mudah dipahami dan bermanfaat juga bagi kalian semua dan bagi yang ingin tau cara screenshot layar komputer bisa klik disini. Thanks.

Berusaha untuk berkarya dengan cara menulis, berbagi tips, trik, tutorial, informasi, serta desain.

6 komentar

Terima kasih tipsnya gan :D. sangat membantu ane nih :)

lol dosa mas ingat mati

Itu lah kalo yang gunain elu :v kalo ane buat buka vimeo, imgur, dll :p

IYKWIM... Mantap Gan...

If You Know What I Mean, mantav :v

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!

EmoticonEmoticon