Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Unik Tentang Anak Pertama

Fakta Unik Tentang Anak Pertama
Fakta Unik Tentang Anak Pertama - Hai sobat, kita kembali lagi dengan artikel yang cukup menarik karena kali ini kita akan membahas fakta-fakta unik dan menarik pada anak pertama ( sulung ). Mungkin beberapa diantara soba juga merupakan anak pertama yang faktanya kita akan bahas kali ini karena bagi yang bukan anak pertama pasti juga akan penasaran apa saja fakta tentang kakaku?. Setelah membahas yang berikut tentang fakta unik anak sulung ini seperti sobat akan menemui Jawabanya.


Fakta Unik dan Menarik Anak Pertama


1. Dilahirkan Untuk Belajar

Anak tertua biasanya ingin menjadi master atau yang ahli dalam segalanya dibandingkan adik-adiknya. Termasuk dalam belajar. Sebuah penelitian menyatakan jika anak pertama mendapat peluang belajar lebih banyak dibandingkan adiknya.

2. Baik

Hampir pasti terjadi bahwa anak yang nakal itu bukan anak pertama. Anak sulung umumnya secara aktif mencari persetujuan dari orangtua dalam sebuah keputusan. Tetapi mungkin lebih sering disalahkan karena mempunyai tanggung jawab kepada adiknya.

3. Kreatif

Mungkin sobat kurang percaya dengan yang satu ini. karena menurut penelitian anak sulung itu lebih pintar dan kreatif daripada saudaranya. Jadi jangan merehmehkan anak sulung ya!!.

4. Memikirkan Hal Yang Sama Dengan Orang Lain

Entah mengapa hal ini bisa terjadi, anak sulung lebih sering memikirkan persoalan yang sama dengan orang lain. Beda dengan anak kedua tau seterusnya yang cenderung bebas dalam melakukan sesuatu.

5. Sering Sakit

Entah sakit apa mungkin seperti alergi dan lainya anak sulung cenderung lebih sering sakit. menurut salah satu penelitian gen bergerak berbeda dengan yang lainya pada saat pelahran. Saya sebenarnya juga masih bingung dengan yang ini, tetapi banyak sekali fakta yang benar tentang hal ini.

6. Kuat

Namanya juga paling tua pasti paling kuat, hehe. Tetapi tidak seperti itu maksudnya, karena anak sulung itu cenderung tidak mudah stress dibandingkan dengan adik-adiknya.



Bagaimana sobat? apakah sobat anak pertama? jika iya mungkin ada yang sama dengan yang diatas. Tetapi meskipun ada kurangnya kita juga harus mensyukuri nikmat tuhan, karena setiap orang yang mempunyai kekurangan juga mempunyai kelebihan,. Nah bagi sobat anak yang terakhir maupun ke2 dan seterusnya semoga kalian lebih tau mengenai fakta kakak sobat. Nah mungkin sekian dulu tentang artikel fakta unik anak sulung atau pertama yang bisa saya sampikan jika ada kurang lebihnya mohon maaf, dan terimakasih telah berkunjung.