1/31/16

Template Blog Paling Keren Terbaru 2016

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2016 - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog.

Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2016 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih.


Baca Juga : Kategori Blog yang Pasti Paling Ramai Pengunjung


Njaplak SEO Blogger Template

Original by : arlinadzgn.com | Re-Design by : IDjuragan.blogspot.com


Sang Seo Responsive Blogger Template




New Minima Colored Redesign

Template by : arlinadzgn.com


New Thesis SEO

Template by : contohblog.com


Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template

Template by : kompiajaib.com


Brosense - Adsense Blogger Template

Template by : sugeng.id


Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Template

Template by : bungfrangki.com


Simplecips Responsive Blogger Template

Template by : seocips.com


Sunda SEO Responsive Blogger Template

Password : oktavialie
Template by : madamvia.web.id





Banyak sekali dari template template yang sudah saya sebutkan diatas masing-masing mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing. Sekian dulu artikel kali ini tentang Download Template Blog Keren Gratis Terupdate. Yang paling penting ingat bahwa untuk mendapatkan pengunjung tidak hanya dari tampilan saja. Terimakasih

Artikel Terkait

Berusaha untuk berkarya dengan cara menulis, berbagi tips, trik, tutorial, informasi, serta desain.

10 komentar

yang Sunda SEO tuh favorit ane gan.. terima kasih gan

pengen sih ganti template, tapi udah terlanjur sayang sama yang udah dipakek sekarang.

wew, bagus ini templatenya gan. ijin download yaa ^_^ makasih templatenya

Iya gan, sama-sama... semoga bisa bermanfaat...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

saya IBU WINDA posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai ibu rumah tangga gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN DANA GAIB
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

This comment has been removed by the author.

AYO MENANG BERSAMA DEWAKIUKIU,COM
Hanya Di DEWAKIUKIU Mudah Menangnya !!!
Situs Impian Para Pecinta Dan Peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 User ID Bisa Main 7 GAMES Boss!
Texas Poker | Capsa Susun | Bandar Q | Domino99 | Adu Q | Bandar Poker | BANDAR SAKONG
Keunggulan DEWAKIUKIU :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DI SAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOSS!!
( MINIMAL DEPO & WD 15.000,- )
Di Sini Modal Minimal Hasil Maximal Boss!!
Dengan Bonus Yang Semakin Banyak Boss ^^
* Bonus Cashback/TO 0.2%
* Bonus Refferal 15%+15% Seumur HIdup
Contact :
- BBM : 33428C8D
- WeChat : Dewakiukiu
- Facebook : Dewakiukiu
- Instagram : dewakiukiuofficial

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!

EmoticonEmoticon