Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Hal yang Mungkin Selalu Dialami Seorang Blogger

Beberapa Hal yang Mungkin Selalu Dialami Seorang Blogger - Mungkin bagi kalian yang punya blog, web, situs, maupun forum sudah bisa menebak apa saja hal yang sering sekali dialami. Nah bagi sobat yang beum tau bisa juga simak artikel berikut ini tentang Beberapa Hal yang Sering Dialami Seorang Blogger utamanya.


Hal yang Sering Dialami Seorang Blogger


  1. Sulit Menentukan Kategori
    Inilah yang paling umum, yaitu menentukan sebuah niche artikel. Terkadang pengen blognya bertema satu topik saja misal Tutorial atau Berita, mungkin beberapa waktu pertama bisa menulis banyak artikel tentang kategori tersebut, namun lama-kelamaan ingin posting artikel tentang kategori lainya.
  2. Sering Merubah Template
    Sangat membingungkan ketika ingin memilih Template Blog. Akibatnya kebanyakan orang akan sering menggunta-ganti tampilan blognya, padahal itu tidak baik. Misil ingin template yang keren, eh ada lagi yang lebih keren dan fast loading, lalu ada lagi yang lebih keren, fast loading, dan responsive banget. Hmmm jadi pengen gunta ganti terus.

    Baca Juga : Template Blog Keren Cocok untuk Sobat!
  3. Terlalu Berambisi
    Kalau yang satu ini sepertinya nyaris semua blogger demikian, terutama bagi yang memiliki kategori berita ingin mendapatkan banyak pengunjung maupun yang pengen mendaptkan uang melalui ngeblog. Banyak cara dilakukan termasuk SEO, Promosi, Spam, Menyebar Berita HOAX, dan berbagai cara lainya yang sebenarnya beberapa cara tersebut salah besar.
  4. Tidak Konsisten
    Pertama menulis artikel sih senang, dan juga berharap bisa mengembangkan webnya hingga populer, namun banyak masalah yang menghalangi untuk tetap menjadi seorang blogger seperti kurangnya waktu, tidak ada ide menulis, blog semakin tidak terurus.

  5. Dibiang Pemalas
    Yah ini salah satu yang tidak jarang juga terjadi, terutama bagi seorang Blogger yang memiliki banyak blog, maupun sudah lama ngeblog. Terkadang orang-orang disekitar akan bilang Pemalas, karena kerjaanya hanya didepan Laptop atau Komputer terus, siang malam tidak pernah istirahat. Biasanya ciri ini pasti ada bagi seorang Blogger yang sudah berpenghasilan.


Baca Juga : Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Paling AMPUH!

Dari sekian hal yang mungkinn menurut saya pasti pernah bahkan sering dilakukan seorang blogger, lalu yang mana nih yang pernah sobat alami?. Artikel ini saya buat dari berbagai sumber terutama teman-teman blogger. Sekian artikel saya tentang Beberapa Hal yang Mungkin Selalu Dialami Seorang Blogger. Terimakasih