Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Windows 10 yang Perlu Kamu Ketahui

Kelebihan dan Kekurangan Windows 10

Kelebihan dan Kekurangan Windows 10 - Perlu sobat ketahui jika sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows 10 memang terlihat lebih keren, namun perlu sobat ketahui juga kekurangan windows 10. Tak jarang dari beberapa orang langsung tertarik dengan OS yang baru ini, padahal belum melihat atau mengetahui bagaimana kenyamananya. Nah berikut ini adalah Kelebihan dan Kekurangan pada Windows 10.


Baca Juga : Keuntungan yang Membanggakan Punya HP Jadul !

Kelebihan Windows 10

  1. Start Menu

    Kelebihan dan Kekurangan Windows 10

    Pada windows 10 tersebut, tampilan dari Start Menu lebih keren, karena bisa dibilang gabungan dari start menu Windows 7 dan Windows 8 menjadikan tampilan keren tapi juga simpel dan nyaman.
  2. Bisa Menampilkan Banyak Aplikasi dalam 1 Layar.

    Kelebihan dan Kekurangan Windows 10

    Hal ini sangat berpengaruh terhadap kegiatan dalam bekerja, karena dapat membuka multi aplikasi. Hal ini biasa disebut Snap Ehcancement.

  3. Virtual Desktop

    Kelebihan dan Kekurangan Windows 10

    Virtual dekstop merupakan kemampuan untuk berpindah aplikasi dengan lebih mudah karena tampilan yang nyaman sehingga dapat membuat lebih cepat saat mencari file.
  4. Tersedia Untuk Semua Perangkat


    Ini dia yang  hebat dari OS tersebut, yaiotu adanya sistem operasi pada semua jenis perangkat, mulai dari PC hingga tablet atau smartphone.



Kekurangan Windows 10

Kelebihan dan Kekurangan Windows 10


  1. Tidak Cocok untuk Pemula
    Maksudnya tidak cocok untuk newbie adalah windows 10 ini ditujukan kepada orang-orang yang cukup mahir dan terbiasa mengatasi masalah-masalah pada sistem operasi tersebut.
  2. Fitur  dan Performa Belum Pasti
    Dikarenakan Windows ini masih termasuk OS terbaru keluaran Microsoft jadi belum terlalu optimal. Mungkin masih juga banyak kekurangan lainya.
  3. Masih Dalam Pengembangan
    Sistem Operasi ini belum sampai ke versi terkahir atau final, dan dapat diperkirakan masih akan banyak perubahan dan update.



Baca Juga : Tips dan Cara Membuat Logo (Semua pasti bisa) !



Begitulah kekurangan maupun lekebihan Sistem Operasi Windows 10 ini. Sekian dulu daro saya tentang Kelebihan dan Kekurangan Windows 10. Jangan lupa tinggalkan jejak juga. Terimakasih.