Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Submit Artikel Blog Ke Google

Google Search Engine
Cara ini sebenarnya sangat sederhana dan bermanfaat, tetapi banyak orang belum tau tentang cara ini. Hal inilah yang dapat menbuat blogblog terkenal karena masuk kedalam mesin pencarian Google. Jika sobat submit kemungkinan artikel akan masuk ke Pencarian Google. Dan setelah saya membahas tentang Cara submit Blog Ke Google sekarang saya akan membawakan artikel mengenai Cara Submit Artikel Blog Ke Google.  Langsung saja kita simak berikut ini.


Penting gak sih ?

Sepertinya ini adalah hal yang sepele. Tetapi banyak orang yang tidak tau jika hal ini penting karena dengan cara itu Blog kita akan menjadi rame dan mendapatkan banyak pengunjung dari google.

Apa manfaatnya ?

Mungkin diantara soat yang masih kurang paham biasanya akan bertanya demikia,mengapa ? karena dibaik hal yang sederhana ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk blog kita agar blog kita terindex Google sehingga mendapatkan banyak visitor.

Bagaimana caranya ?

Bagi sobat yang ingin submit artikelnya mudah sekai kok caranya. Baca saja berikut ini.
  1. Masuk ke sini.
  2. Masukan link artikel sobat ke kotak yang ada disitu seperti gambar berikut.
    Google Webmaster Tool Submit URL
  3. Setelah itu akan ada tulisan "Permintaan Anda telah diterima dan akan segera diproses." berarti blog sobat sudah berhasil tersubmit.

Diataslah artikel sederhana dari saya semoga ini semua bisa menjadi manfaat. Mohom maaf jika ada kekurangan dan terimakasih sudah membaca artikel Cara Submit Artikel Blog Ke Google. Bagi sobat yang blognya belum disubmit ke google silahkan baca tutorial berikut disini.