Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root Android Tanpa PC

Cara Root Android Tanpa PC
Realita Fantasy - Untuk melalukan root biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, apalagi untuk melakukanya agak sulit karena harus menggunakan pc. Sebenarnya sudah banyak sekai tutria atau trik yang populer di internet,
namun terkadang untuk merk-merk terntentu agak susah atau sulit untuk di root. Kebetulan sekali saya akan membahasnya tentang Cara Root Android Tanpa PC.

Perlu sobat ketahui root adalah salah satu cara yang digunakan mengganti font, install custom Rom, dll. Namun sayangnya ada juga resiko atau dampak dari root dan ini harus sobat ketahui sebelum melakukanya.


Resiko Root Android

  1. Garansi menjadi sudah tidak beraku.
  2. Jika gagal dapat merusak Android.
Nah setelah sobat tahu resikonya jadi bisa memikirkan lagi untuk melakukan root. Gimana gan ? hehe.. daripada basa basi langsung saja yuk berikut tutorialnya.


Cara Root Android Tanpa PC Dengan Mudah

Banyak sekali cara untuk melakukan root ke Android, namun biasanya menggunakan pc dan cukup sulit untuk memahaminya. Maka saya disini akan memberitahu tentang cara root dengan menggunakan aplikasi.

sourche:gatgetsbite.com

Cara root dengan Framaroot

Inilah aplikasi yang saya gunakan untuk root Android saya semoga ampuh untuk Android sobat. berikut tutorialnya.
  1. Unduh aplikasinya  Framaroot-1.9.3.apk.
  2. Pilih "install Superuser"
  3. Pilih salah satu eksploit yang sesuai ( lihat daftar dibawah ) dan tunggu sampai selesai. Kalau ada banyak pilhan exploit, coba saja satu per satu bila tidak tahu pakai exploit yang mana.
  4. Jika muncul "Success … Superuser and su binary installed. You have to reboot your device" berarti proses root berhasil lalu nyalakan ulang android.
  5. Jika muncul "Failed … Try another exploit if available" proses root gagal silahkan ganti dengan eksploit yang lain.
  6. Jika muncul "Check vulnerabilities" your device seems not vulnerable to exploit included in framaroot berarti perangkat tidak didukung oleh framaroot.

Mengapa saya memilih framaroot ? karena framaroot mendukung banyak merk ponsel untuk di root dibanding aplikasi-aplikasi lainya.Aplikasi lainya untuk Root.

Root Genius Mobile | DOWNLOAD |
iRoot | DOWNLOAD |
DLL |KLIK|



Sebenarnya masih banyak lagi yang lainya. Terimakasih atas kunjunganya dan semoga artikel ini ampuh bermanfaat, dan membantu. Jangan lupa baca juga Cara Menghemat Data Internet Di Android. Terimakasih.