Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat - Apa kabar sobat, kali ini mungkin saya tidak membahas tentang cara atau yang lainya. Tahukah sobat apa itu jerwat? pastinya tau apalagi jika sobat sudah remaja keatas.
Biasanya jerawat memang sulit hilang dan setelah hilang maka masihmeninggalkan bekas.


Tentu yang kita bahas kali ini sangat penting, karena selain jerawat membuat kita risih, jerawat juga dapat menurunkan kepercayaan diri. Mungkin memang sudah banyak cara cara untuk hal yang satu ini, seperti dengan menggunakan obat-obatan, alat atau krim tertentu. Namun hal itu juga tidak bisa berjalan dengan baik untuk menghilangkan bekas jerawat karena sobat juga perlu memperhatikan beberapa hal yang berikut ini untuk menghilangkan bekas jerawat, seperti pada dibawah ini.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Mudah dan Cepat


1. Memperbanyak makan sayur dan buah

Manfaat dari buah dan sayuran bagi kesehatan memang sangat banyak, terutama memang untuk kesehatan. Buah dan Sayuran juga termasuk bermanfaat bagi kulit karena mengandung vitamin dan unsur unsur untuk kebugaran kulit. Umumnya buah yang baik untuk menghilangkan bekas jerawat adalah buah Mangga dan Lemon.

2. Minum air putih yang cukup

Meskipun air putih biasanya sebagai kebutuhan primer manusia, namun air putih juga dapat digunakan sebagai pengobatan. Karena dengan minum air putih minimal 8 kali perhari dapat menjaga kelembaban kulit dan menghindarkan jerawat untuk menyebar.

3. Tidur yang cukup dan teratur

Selain untuk menghilangkan rasa lelah tidur memang memiliki banyak manfaat yang tak kalah dengan yang lainya. Karena dengan tidur dapat membuat metabolisme kulit dan pori pori menjadi teratur termasuk untuk wajah.

4. Sering membersihkan wajah

Dengan cara sering membersihkan wajah terutama pada saat mandi kita menggunakan sabun wajah dengan teratur. Selain itu membersihkan wajah dengan sabun atau krim juga dapat menghilangkan minyak yang menempel dan memutihkan wajah.


Setelah sobat membaca tips diatas semoga sobat juga berkesempatan untuk membiasakan hal tersebut. Disamping itu dalam mengkonsumsi makanan juga jangan terlalu banyak. Nah mungkin kali ini hanya sekian saja yang bisa saya sampaikan, untuk kurang lebihnya mohon maaf dan sampai bertemu kembali di artikel selanjutyna.