Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Foto Online Mudah dan Keren

Cara Edit Foto Online Mudah dan Keren - Selamat datang sobat. Siapa sih yang nggak pernah kagum atau lihat foto editan yang keren? Pastinya kalian pernah merasa pengen mengedit foto. Tetapi mungkin bagi sobat yang tidak tahu bagaimana caranya itu menjadi hal yang sulit. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mudah untuk edit foto online. Jadi kalian gak pake ribet apalagi gak perlu pakai software yang profesional seperti photoshop dan sejenisnya.


Kumpulan Situs Edit Foto Online

  1. PhotoFunia.com
    Cara Edit Foto di Photofunia
    Di Situs PhotoFunia kita dimudahkan untuk mengedit foto. Tinggal kunjungi lalu pilih tampilan seperti apa yang sobat inginkan untuk di edit edit. Misalnya membuat text, memasukan foto sobat ke bingkai, Dll.
  2. FACEinHOLE.com
    Cara Edit Foto di FACEinHOLE
    Sama persis dengan nama situsnya, di FACEinHOLE kita akan diberikan banyak sekali pilihan gambar dimana pada bagian wajahnya bisa kita ganti dengan foto kita sendiri. Selain banyak sekali pilihan di situ juga terdapat gambar yang keren dan cocok untuk sobat edit.
  3. piZap.com
    Cara Edit Foto di piZap
    Lebih menarik dengan yang lain, di piZap kita bisa mengedit foto layaknya Photographer dan mengedit sesuka hati. Karena di sana terdapat banyak fitur yang bisa sobat manfaatkan dalam edit foto. Penasaran? Monggo di Coba
  4. FakeMagazineCover.com
    lain dari yang lain, kalau yang lain fokus ke merubah gambar atau efek, disini kalian hanya bisa menambahkan bingkai. Namun bingkai disini keren keren layaknya cover majalah yang populer. Selain keren disini juga banyak sekali pilihan yang bisa sobat cocokan dengan keinginan.


Begitulah cara edit foto dengan mudah, hanya dengan situs online dan tanpa software sobat bisa mengubah dan menambahkan efek efek keren dan hiasan lainya. Kerenya lagi disitu kita mengedit Gratis dan mudah. Nah sekian dulu artikel saya kali ini tentang Cara Edit Foto Online Mudah dan Keren . Terimmakasih