Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Hal Konyol yang Mungkin Pernah Sobat Lakukan

Beberapa Hal Konyol yang Mungkin Pernah Sobat Lakukan
Beberapa Hal Konyol yang Mungkin Pernah Sobat Lakukan - Siapa sih yang tidak pernah berbuat konyol? Pasti sobat semuanya pernah kecuali kalo sobat bukan manusia. Namun beberapa hal konyol ini tidak terpikirkan bahkan kita tidak tau bahwa nyaris semua orang juga melakukan hal yang sama.

Nah tanpa basa- basi langsung saja baca agar sobat tau hal mana yang mungkin sobat pernah lakukan.

Beberapa Hal Konyol yang Mungkin Pernah Sobat Lakukan

  1. Makan Mie Goreng
    Nah inilah yang kemungkinan selalu orang Indonesia lakukan, yap ketika makan Mie Goreng dengan Nasi pasti yang habis duluan nasinya meskipun jumnlahnya sama atau bahkan lebih banyak daripada mie gorengnya.
  2. Buka Kulkas Berulang
    Ini dia yang mungkin sering banget anda lakukan, apalagi kalo lagi gak ada kerjaan dan ternyata buka kulkas isinya gak ada yang enak. Tanpa sengaja kita mondar mandir gak jelas sambil buka tutup pintu kulkas liat isinya yang padahal sebelumnya sudah sering dilihat.
  3. Haaaaa Kipas Angin
    Apa maksudnya? maksud saya ini adalah disaat sobat bilang haaa, hiii huuu, hooo dan lainya didepan kipas angin yang sedang dinyalakan. Jika sobat pernah melakukanya mungkin sobat terlalu takjub kepada kipas angin, hehe. Suaranya mirip robot ini juga bisa membuat ketagihan.
  4. Keramas HorrorSemakin aneh sih kayaknya. Tapi ini penting lho. Hayo ngaku siapa yang pernah keramas terus matanya merem atau sambil menutup mata. Sekilas mungkin ini adalah hal yang biasa. Namun apa yang sobat rasakan waktu itu? Ketemu pocong, hantu, zombie, kuntilaanak bahkan tuyul.
  5. Nonton TV atau ditonton TV
    Ini memang tidak terlalu konyol tetapi siapa sangka kalau ini terjadi. Sebelumnya hanya berniat menonton televisi tapi akhirnya? Ketiduran. Maka dari itu kalau nonton TV sediakan juga kolam renang disampingmu.

Nah itulah beberapa hal yang sangat konyol yang mungkin pernah anda lakukan, tertuama pada saat sobat masih kecil. Jika ada yang mau ditambahkan silahkan komentar dibawah. Jangan lupa baca juga Autolike Facebook Terbaru 2015 No Spam. Sekian dari saya terimakasih.