Cara Suntik Item Soul Stone Paket Hero Lost Saga

Cara Suntik Item Soul Stone Paket Hero Lost Saga - Akhir-akhir ini di Lost Saga Indonesia sedang booming dengan adanya suntik char.Dimana faktor ini memungkinkan sobat untuk menyelesaikan event event berbagai bulan sebelumnya, jadi sobat bisa menyelesaikan quest yang memiliki hadiah atau reward item yang keren secara cuma cuma hanya dengan mengulanginya. Biasanya hadiah yang diincar para tukar curang adalah Soul stone, Paket hero, Medal box, Token Perungu maupun Emas, Hero Scroll, Gear Design dan lain-lain yang merupakan item yang berharga.

Maka tidak jarang bila kami tidak jarang menemukan player Lost Saga Indonesia yang pangkatnya tetap kecil tapi telah mempunyai tidak sedikit hero serta juga gear yang dapat dibilang keren keren. Tak jarang juga ada yang mekegunaaankan tips ini untuk dipasarkan. Meskipun itu merupakan perbuatan yang tidak benar. Disini admin akan memberi tutorial tentang Cara Suntik Akun Lost Saga Terbaru WORK 100%.



Alat dan Bahan Suntik Item Lost Saga: 



Cara Suntik Item Souls Stone Paket Hero Lost Saga 2016

  1. Extract File LostSaga.Zip maret yang di download tadi dimana aja :D
  2. Pindah Folder no_lswebbroker.exe tadi ke lostsaga.zip setelah tadi di extract
  3. Buka no_autoupgrade.exe sama no_lswebbroker dengan cara bersamaan.
  4. Dan Login ID Serta Password kamu
  5. Selamat bermain curang

Kurang lebih Tutorialnya dalam bentuk Video



Bagaimana? sudah puas belum dengan Cara Suntik Char Lost Saga UPDATE Juni 2016. Sobat bisa juga mengembangkanya dengan menuliskan kata kunci "dll file lost saga" pada Google. Semoga artikel ini dapat membantu, serta dimohon untuk tidak menyalah gunakan bahkan memperjual belikan karena ini saya bagikan gratis. Selain itu saya harap dengan bijak untuk menggunaka, dan yang terpenting adalah kami tidak bertanggung jawab jika akun anda di blokir. Jika ada kritik dan saran atau lainya silahkan tulis saja pada kolom komentar dibawah. Terimakasih.

Sumber artikel : danisard.blogspot.co.id, portaljawara.blogspot.co.id, youtube.com.

Kata kunci terkait :
  • Cara Suntik Item Soul Stone Paket Hero Lost Saga
  • Suntik Char Lost Saga
  • Suntik Lost Saga 2016
  • Cara Suntik Akun Lost Saga Terbaru WORK 100%
  • Ttorial Suntik Lost Saga Gratis
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

15 Responses to "Cara Suntik Item Soul Stone Paket Hero Lost Saga"

  1. Wih agan main lostsaga juga, BTW itu udah ga work lagi ya?

    ReplyDelete
  2. kunjungi blog saya juga :D
    http://jokisuntiklsi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. bagi tutor baru dong

    ReplyDelete
  4. bokep malem senin mah

    ReplyDelete
  5. goblok yg buat nih web

    ReplyDelete
  6. Cara Memasang prex1nject nya gimana boss

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. http://www.rezpektor-key.net/2016/12/cheat-suntik-hackshop-lost-saga-update-work-anti-banned.html
      sudah pasti berhasil gan

      Delete
  8. OPEN CHEAT SUNTIK FB: MUHAMMAD DAUD SYUKUR MURMER !!! BONUS !!

    ReplyDelete
  9. JANGAN LUPA KUNJUNGI SAYA YA
    mengulas berbagai info tentang hacking dan informasi teknologi lainnya
    www.riyukongs.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!