Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalantikus.com, Situs Keren yang Dijamin Bikin Kamu Gak Pernah Bosan!

Dalam sebuah jaringan yang namanya Internet di zaman sekarang selalu ada saja berita yang menarik, tak terkecuali yang berasal dari berbagai situs besar di Indonesia. Perkembangan zaman ini juga mendorong banyak orang untuk lebih memilih internet sebagai solusi dalam menemui masalah dan mencari informasi untuk menambah wawasan.

Jalantikus.com, Situs Keren yang Dijamin Bikin Kamu Gak Pernah Bosan!

Sudah tidak mengherankan jika banyak sekali orang yang sudah lancar mengakses situs di internet, bahkan kebanyakan dari pengguna internet berasal dari kalangan pemuda.

Sekarang zaman sudah canggih, bahkan gak bisa dibilang kekinian kalau enggak tau yang namanaya situs dan internet. Karena banyak sekali yang akan diperoleh dari internet.

Pengguna internet kebanyakan mengakses situs sosial media, berita, serta situs mengenai informasi dan tutorial. Tapi tahukah kamu jika ada salah satu situs yang sangat keren dan hampir mencangkup semuanya? jawabanya adalah Jalantikus.com. Yuk baca lebih lengkap lagi biar gak ketinggalan!.


Apa itu JalanTikus?

Jalantikus.com merupakan salah satu situs terbesar di Indonesia yang berbagi artikel mulai dari Download Software hingga Informasi yang terupdate.

Jalantikus.com, Situs Keren yang Dijamin Bikin Kamu Gak Pernah Bosan!

JalanTikus dikelola oleh tim yang terdiri dari beberapa orang. Situs tersebut juga tak kalah saing dalam mengatasi masalah di kehidupanmu, terutama yang berkaitan dengan teknologi karena JalanTikus juga mengusung tema "One Stop Solution".

Situs ini ditujukan bagi kamu terutama pemuda dengan bahasa Indonesia yang menarik dibaca. Dan yang paling menarik adalah artikel Gokil yang bisa menghibur kamu disela-sela artikel lainya. Wow! menarik bukan?.

Kenapa harus JalanTikus?

Mungkin jika kamu masih belum terlalu mengerti pasti bertanya-tanya, "kenapa sih kok harus mengunjungi Jalantikus.com?". Hmm jawabanya akan saya bahas semua disini.

Pertama saya mengenal situs ini sebenarnya sudah beberapa tahun yang lalu. Saya mengenalnya juga melalui Kompetisi NgeBlog yang diadakan dahulu dan diikuti oleh teman-teman ngeblog saya di berbagai komunitas Facebook.

Awalnya saya kira disana hanya sebagai penyedia software, ataupun games. Namun ternyata setelah saya melihat-lihat JalanTikus sangat cocok menjadi bacaan harian saya pribadi. Dikarenakan saya sendiri yang suka download dan baca-baca artikel mengenai teknologi.

Selain itu terbukti juga bahwa informasi yang disampaikan bahasanya sangat friendly dan artikel tentang tutorialnya juga sering membantu saya dalam mengatasi masalah. Maka dengan itu saya sarankan kamu coba baca terus JalanTikus.com, siapa tau kamu jadi orang yang pastinya pinter teknologi.

Apa sih bedanya JalanTikus dari situs lain?

Dengan pengelolaan yang profesional, situs tersebut menurut saya memiliki banyak keunggulan dari beberapa situs terpopuler lainya di Indonesia. Bahkan jika menurut pendapat saya pribadi Jalantikus.com adalah situs paling keren yang pernah ada.

Dijamin deh dengan keunggulanya ini pasti bikin kamu ketagihan untuk selalu mengunjungi jalantikus.com. Berikut beberapa keunggulanya dibanding situs lain.


Tampilan situs yang kece


Bosan gak sih lihat berbagai situs yang tampilanya kebanyakan hampir mirip? Nah disinilah letak keunikan Jalantikus.com yang mempunyai desain unik dan berbeda dengan lainya.
Jalantikus,com adalah situs yang paling erat kaitanya dengan teknologi dan memiliki tampilan yang paling keren. Pada halam utama saja sudah dikategorikan berbagai artikel mulai dari yang terbaru hingga beberapa kategori lain seperti Tips & Trik, Gadgets, Gokil, dan Tech News.

Disamping itu situs ini juga memiliki menu yang memudahkan pembaca dalam menambah wawasan. Ada juga kotak pencarian yang memudahkan kamu mencari artikel yang diinginkan. Didalam halaman artikel juga disuguhkan aplikasi dan artikel lain yang terkait dengan apa yang sedang kamu baca.

Tidak lupa juga JalanTikus menyediakan tempat komentar bagi kamu yang ingin memberi kritik dan saran tentang postingan tersebut yang bisa bikin kamu berpendapat biar gak jenuh!.

Iklan yang tampil di Jalantikus.com?
Hayooo, siapa sih yang gak risih dengan iklan di sebuah website? pastinya kebanyakan diantara kalian sangat terganggu ya. Tenang di Jalantikus menampilkan iklan yang tepat, minim, dan tidak berlebihan. Sehingga hal itu tidak mempengaruhi tampilanya dan tetap nyaman.

Pemuatan konten yang cepet banget
Meskipun terkesan sangat ramai dan menakjubkan dari tampilanya, tetapi kamu jangan khawatir karena pemuatanya cukup cepat dan juga masih tidak terlalu menghabiskan kuota. Dengan kecepatan loading situs ini, pastinya kamu akan betah baca-baca artikel disana.


Tampilan yang user friendly

Mungkin kamu belum begitu mengerti apa itu tampilan yang responsive, untuk lebih mudahnya tampilan situs yang responsive adalah tampilan yang cocok bagi gadget apapun (friendly). Dengan begitu kamu bisa mengakses JalanTikus melalui PC hingga Smartphone dengan nyaman.


Berbagai kategori artikel yang ada di JalanTikus biar kamu gak Bosan!

Yuk kenali secara lengkap disini juga mengenai pembahasan artikel-artikel yang ada di JalanTikus.com. Mulai dari Tech News hingga Gokil akan saya bahas satu-persatu disni. Baca lagi biar makin tertarik!.




Macam-macam konten yang ada di JalanTikus.com:



Download Games, Software, dan Aplikasi untuk Komputer maupun Smartphone

JalanTikus adalah salah satu situs penyedia software, aplikasi, games untuk PC maupun Android lengkap, aman dan legal.
Disana pastinya terdapat banyak sekali yang mungkin harus kamu download, mulai dari yang menarik hingga yang terpopuler. Kerenya lagi semua yang terdapat di Jalantikus aman untuk diunduh dan bukan bajakan. Lebih lengkapnya langsung saja kunjungi langsung.


Berita Tentang Teknologi
Ini nih kalau kamu pengen dibilang gak kudet, hehe. Dengan topik tentang teknologi dari perkembanganya dan juga lainya yang berkaitan dengan teknologi bisa bikin kamu makin pintar teknologi.

Gadgets


Kurang lengkap rasanya jika tidak membahas yang satu ini. Yap mengenai Gadgets, ada banyak sekali informasi tentang gadgets di Jalantikus.com. Bahkan dari Smartphone hingga Laptop dan dari Harganya hingga Spesifikasinya semua ada disana.
Artikel tentang gadgets tersebut cocok banget bagi kamu yang suka gunta-ganti, ngoprek, dan sebagainya tentang gadgets. Penasaran seperti apa sih artikelnya? klik link dibawah untuk lihat lebih lengkap.


Tips dan Trik

Gak kalah dengan situs lain, uniknya di JalanTikus.com juga membahas artikel tentang Tips, Trik serta Tutorial yang pastinya juga berkaitan dengan teknologi.
Dengan adanya artikel ini maka akan sangat mendukung salah satu temanya yaitu "One Stop Solution" yang pastinya akan membantu berbagai masalah yang muncul di dunia teknologi. Tertarik? baca yuk berikut ini.

Hiburan

Disela-sela update berbagai artikel yang berkaitan dengan teknologi, ada salah satu kategori artikel yang bisa bikin kamu gak gampang bosan mantengin JalanTikus.com yaitu kategori "Gokil". Ada banyak keseruan disana yang bisa juga bikin kamu tertawa. Selain itu juga dapat menghilangkan kejenuhan. Pengen tau gak seperti apa kira-kira? baca yuk!.

- Lucu! Inilah 25 Foto Cosplay yang Dibuat dengan Dana Terbatas
- 21 Aksi Kocak Para Olahragawan yang Dijamin Bikin NGAKAK!

    Apa keunggulan Jalantikus?

    Jalantikus.com memiliki berbagai keunggulan yang sangat baik, dari artikenya hingga manfaatnya.

    Yang pertama adalah artikel yang beraneka ragam dan terupdate, namun mudah dipahami. Banyak sekali artikel yang sudah ada disana dan akan selalu bertambah setiap harinya.


    Mau jadi penulis dan dibayar? coba yuk

    Tim Jalantikus juga menawarkan kamu yang ingin menulis disana dan memberi imbalan berupa pulsa maupun uang mulai dari limapuluh ribu hingaa jutaan rupiah yang tentunya bisa menjadi pekerjaan.

    Jika kamu benar-benar ingin menulis kamu dapat membaca informasi tentang Cara Menjadi Kontributor di JalanTikus. Dengan demikian maka situs ini memiliki berbagai penulis yang ahli pada bidang sendiri-sendiri yang menjadikan JalanTikus semakin tepat sebagai solusi utama pada masalah yang kamu temui dan tentunya lebih berkaitan dengan tekonologi.

    Jika kamu pintar menulis kamu bisa loh jadi diangkat jawabatnya menjadi penulis tetap, selain itu jika artikel yang kamu buat tidak ditampilkan atau ditolak di writter panel.

    Saya sendiri pernah mencobanya, meski belum ada artikel yang saya buat diterbitkan, namun kerenya saran dari pengurus yang akan memberitahukan letak kekuranganmu. Menarik sekali bukan?.

    JalanTikus sebagai penyedia download Software, Games, Aplikasi maupun sejenisnya yang bukan bajakan!

    Wow, keren banget! Meski sebagai salah satu situs penyedia berbagai kebutuhan seperti software, aplikasi dan games bagi PC hingga Smartphone namun di sana disediakan yang benar-benar original. Meski demikian jumlahnya sangat lengkap. Ini bisa jadi pengganti situs download yang jahat di Internet, hebat!.

    Jangan sampai ketinggalan dengan terus mengikuti update dari JalanTikus di sosial media!

    Nah jika kamu sudah paham dan mengerti, mungkin kamu akan tertarik untuk terus mengikuti hal-hal yang baru dari JalanTikus. Maka dari itu kamu jangan khawatir untuk kelewatan dengan mengikuti akun pada sosial media seperti Facebook, Twitter, dan BBM.

    Selain itu pihak JalanTikus juga menjadi distributor lisensi IDM (Internet Download Manager) yang resmi, sehingga jika kamu membutuhkan dapat juga membelinya disana.

    Masih Bosan? Cari Informasi maupun Hiburan? disini juga oke!

    Meski utamanya JalanTikus.com bukan situs yang di khususkan dalam kategori tersebut, namun disana juga tersedia bahkan sangat membantu. Dalam gadgets ada berbagai review, spesifikasi, maupun berbagai ulasan lainnya yang juga sangat bermanfaat.
    Namun aja juga loh kategori gokil yang bikin kamu gak mudah bosen bahkan hingga nyaman dengan Jalantikus.

    Ingin tahu lebih banyak lagi? yuk langsung saja kunjungi Jalantikus.com.





    BONUS : 

    Makin gak bosen! JalanTikus.com sekarang resmi hadir di Android!

    Wow, semakin hebat lagi nih dari JalanTikus. Baru-baru ini situs keren tersebut berhasil bikin para pengunjung semakin nyaman dengan Aplikasi di Smartphone khususnya Android. Dengan adanya aplikasi ini dapat menjadikan para pembaca semakin mudah dalam mengakses JalanTikus tanpa perlu ribet-ribet melalui Browser. Berikut ini baca juga biar makin tau apa sih yang keren di Aplikasi JalanTikus?
    Baca : 5 Fitur Unggulan di Aplikasi JalanTikus Android!
    Ayo buruan download aplikasinya di Playstore atau melalui link berikut ini agar lebih gampang (play.google.com/store/apps/details?id=com.jalantikus.app).


    Mungkin demikianlah pembahasan yang dapat saya sampaikan saat ini terlebih dahulu mengenai salah satu situ paling keren yaitu Jalantikus.com, jangan lupa kamu kunjungi JalanTikus dan bikin dirimu jadi orang yang pintar, keren, dan gak kudet. Jika ada yang ingin kamu sampaikan mengenai artikel ini silahkan tulis pada kolom komentar, dan jangan lupa bagikan artikel ini biar yang lain juga makin tau!. Terimakasih.

    Sumber gambar : Jalantikus.com, Google Images, Freepik.com,